Seleb

Audy Item Beri Jawaban Bijak Ketika Diminta Netizen Kuruskan Badan Lagi Seperti Dulu

Penyanyi kenamaan Audy Item (37) sudah 8 tahun lamanya berumah tangga dengan aktor Iko Uwais (37). Pasangan ini telah dikaruniai 2 anak perempuan yang cantik. Iko Uwais pun bersyukur memiliki istri seperti Audy yang bersedia melahirkan kedua putrinya tanpa harus mempermasalahkan bentuk tubuh.

Iko bahkan pernah membela sang istri, ketika netizen memberikan komentar pedas soal bentuk tubuh Audy Item. Pemain film The Raid ini memberikan jawaban bijak ketika istrinya dibully dan kena body shamming di tahun 2018 silam. "Memang sekarang istri saya gendut,

Itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, Tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia, Walaupun dia "gendut" sekarang, tetap sehat dan bugar.

Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, Sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda, terima kasih…" jawab Iko Uwas kepada netizen.

Pembelaan Iko Uwais kepada sang istri itupun mendapat banyak dukungan dari netizen lainnya. Komentar Iko Uwais itupun sempat ramai diperbincangkan netizen. Bahkan para Ibu ibu berharap jika suami mereka bisa bijak menerima apapun kondisi istri seperti halnya yang dilakukan Iko Uwais.

Meski begitu, hingga kini, Audy Item masih saja mendapat komentar soal bentuk tubuhnya. Tak sedikit netizen yang meminta Audy untuk menguruskan lagi tubuhnya seperti dulu. Hal itu ditanggapi santai oleh Audy.

Baru baru ini Ibu 2 anak ini mengaku bersyukur dengan apapun kondisinya. Ia juga meminta agar netizen stop melakukan bully ing. "mbak kurusin lg badan nya kyk dulu"

Well..i am happy to be me..(aku bahagia menjadi diriku sendiri) May not be perfect (aku mungkin tidak sempurnya)

But i'm honest..loving and happy 🙂 (tapi aku orang yang tulus, mengasihi dan bahagia..) Never try to be anything that i'm not

(aku tidak pernah mencoba apapun yang bukan mencerminkan diriku) And i'm not here to impress anyone else.. (aku di sini tidak untuk dipuji orang lain)

#womensupportingwomen #womenempowerment #stopdictating #stopbodyshaming #stopbullying ," tulis Audy Item. Yuk hentikan kebiasan body shamming maupun bullying melalui media sosial!

Manajer Benarkan Artis VS yang Tertangkap karena Dugaan Prostitusi Vernita Syabilla BREAKING NEWS

Previous article

Polisi Amankan Uang Rp 30 Juta VS Artis Sinetron Kasus Prostitusi di Lampung

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *