Superskor

Arsenal Incar Thiago Alcantara Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions

Arsenal dikabarkan siap menikung Liverpool dalam perburuan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Kabar hengkangnya Thiago Alcantara terus berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Alcantara dikabarkan ingin mencari tantangan baru setelah selalu memenangi Bundesliga bersama Bayern Muenchen sejak kedatangannya pada 2013.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan sudah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Bayern Muenchen. Padahal, kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan telah berpamitan dengan beberapa rekannya di Muenchen.

Alcantara hingga saat ini belum memutuskan klub mana yang bakal ia tuju setelah keluar dari Muenchen. Liverpool menjadi tim yang sering dikaitkan dengan Alcantara dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, proses negosiasi transfer itu tak kunjung tercapai.

Dilansir BolaSport.com dari Goal International, Senin (24/8/2020), Arsenal mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk menikung The Reds. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kabarnya ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Alcantara. Namun, menurut laporan itu, Liverpool dan Arsenal enggan melunasi klausul pelepasan Alcantara senilai 30 juta euro (522 miliar rupiah).

Kedua tim itu kompak meminta diskon, tetapi masih belum mendapat tanggapan dari pihak Muenchen. Pada musim ini, Alcantara tampil sebanyak 24 kali di Bundesliga dengan torehan 3 gol.

Harga Emas Antam Pagi Ini Melorot Rp 4.000 Per Gram menuju Posisi Rp 1.023.000

Previous article

9 Wilayah Ini Hujan Lebat hingga Angin BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Selasa 25 Agustus 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *