Seleb

Armand Maulana Kangen Salat Jumat Berjamaah

Armand Maulana, vokalis band Gigi, mengikuti imbauan pemerintah untuk di rumah sajauntuk mencegah penularan virus corona (Covid 19). Sudah beberapa pekan iniArmand Maulana juga takmengikuti salat Jumat berjamaah di masjid sebagai antisipasi penyebaran virustersebut. Terakhir ia salat jumatsebulan silam saat berada di Paris, Perancis. Kala itu, pandemi virus corona belum merebak ke berbagai belahan dunia.

Kini perasaan rindu salat Jumat berjamaah di masjid melingkupi hatinya. Hal itu diketahui dari postingannya di akun Instagram @@armandmaulana04, seperti dikutip Jumat (3/4/2020). "Sebulan yang lalu Alhamdulillah saya bisa Jumatan di Paris pada saat Corona di Eropa & Indonesia belum merebak & menyebar ke mana mana," tulis Armand Maulana diakun instagramnya.

Iamemanjatkan doa kepada Tuhan seraya meminta agar wabah Covid 19 lekas hilang, sehinggaiabisa beribadah seperti sedia kala. "Ya Allah kami rindu jumatan Ya Allah..yuk ah kita semua berdoa buat kaum muslim semoga ujian dari Allah ini cepat berlalu & kita bisa kembali shalat berjamaah di masjid” trus bisa takliman lagi di masjid” Aamiin Ya Rabbal Alamin,"lanjut Armand pada keterangan postingannya itu.

Aksinya Lempar Uang Bikin Tertawa Viral Video Nenek Terapkan Social Distancing saat Beli Kerupuk

Previous article

KSP Luncurkan Program 10 Rumah Aman Cegah Penyebaran Virus Corona di Masyarakat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *