Sport

Apa Kata Presiden UFC Conor McGregor Menyatakan Pensiun dari Arena UFC

Orang orang boleh saja ragu dengan kesungguhanConor McGregorpensiun. Namun, PresidenUFC,Dana White, justru berpendapat sebaliknya. Bukan tanpa alasan publik dibuat skeptis ketikaConor McGregormenyatakanpensiunpada Minggu (7/6/2020) pagi WIB. Pasalnya, petarung berjuluk The Notorious sudah dua kali mengumumkanpensiunsebelum meralat keputusanya beberapa hari berselang.

Dana Whitejuga tidak percaya ketika McGregorpensiunpada tahun lalu. Insting White terbukti benar. Dia bahkan berhasil membawa McGregor kembali bertanding di ajang seni bela diri campuran (MMA) tersebut. Januari 2020, petarung asal Irlandia kembali 'debut' di UFC dengan menghadapi petarung kelas welter, Donald Cerrone.

Comeback McGregor berakhir manis setelah dia menang KO atas petarung berjuluk The Cowboy tersebut hanya dalam waktu 40 detik. McGregor lantas mencari lawan. Dia dijanjikan Dana White untuk menghadapi pemenang dari laga unifikasi gelar juara kelas ringan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje. Akan tetapi, McGregor tidak senang dengan rencana White tersebut. Dia mengaku bosan karena harus menganggur terlalu lama.

Sekadar informasi, duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje direncanakan berlangsung pada September mendatang. Keputusan McGregor untuk pensiun kali ini mendapat respons berbeda dari Dana White. White percaya bahwa McGregor telah meninggalkan UFC. "Tidak (ada komunikasi dengan Mcgregor). Conor McGregor sudah pensiun," kata Dana White.

Rezaldi Hehanusa Sebelum Gabung di Persija Jakarta Tampil dalam Pertandingan Tarkam

Previous article

Dua Kali Ucapkan Ijab Qabul Pria asal Lombok Ini Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *