Seleb

Antisipasi Virus Corona Hotman Paris Minta 8 Sopirnya Bergiliran Masuk Gaji Dapat Full Ya

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut mengambil langkah mencegah penyebaran Virus Corona. Ia berupaya mengurangi aktivitas keluar rumah dan membatasi akses keluar masuk, termasuk untuk para karyawannya. Dari jumlah delapan sopir yang bekerja untuk Hotman Paris, setiap hari mereka bergiliran masuk kerja.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi @ hotmanparisofficial , diunggah Rabu (1/4/2020). Hotman Paris merekam video kedua sopirnya yang tengah berdiri di samping mobil Lamborghini berwarna kuning. "Halo, Fauzi," kata Hotman Paris menyapa sopirnya.

Hotman Paris menjelaskan dirinya meminta para sopirnya bergantian masuk kerja. "Ini sopir satu dari delapan sopir Hotman yang bergiliran masuk," jelas pengacara tersebut. Selain itu, Hotman Paris juga mengambil langkah antisipasi terhadap makanan yang dikirim ke rumahnya.

Menurut dia, teman teman putranya kerap mengirimkan makanan ke rumah. Hotman Paris berusaha menjaga kebersihan makanan yang dikirim tersebut. "Kalau banyak kiriman makanan dari teman teman anaknya Pak Hotman, Frank, kalau makanannya datang, apa yang dilakukan Pak Hotman?" tanyanya kepada pegawainya itu.

"Itu biasa mbak dulu yang ambil dari depan ke dalam. Setelah di dalam, Pak Hotman memasak ulang," jawab Fauzi. Bungkus makanan yang dikirim tersebut langsung dibuang. "Selalu dibuang," jelas sopir Hotman Paris.

Tidak hanya itu, makanan yang dikirimkan selalu dibersihkan kembali. "Apapun makanan dicuci?" tanya Hotman Paris lagi. "Apapun makanan selalu dicuci," jawab Fauzi.

"Sambal pun dari luar selalu dimasak ulang? Bahkan akhirnya sering makanannya gosong, ya," komentar Hotman Paris. Pengacara selebriti ini lalu bertanya tentang sistem kerja yang ia terapkan dalam masa wabah Virus Corona. "Jadi kau masih masuk bergiliran, ya," tanya Hotman Paris.

"Gaji dapat full , ya?" tambahnya. "Iya," jawab Fauzi. Sopir yang lain kemudian mengungkapkan masa isolasi diri yang diterapkan Hotman Paris dengan tinggal di rumah.

"Sudah 17 hari Pak Hotman tidak keluar rumah," kata sang sopir. Senada dengan penjelasan karyawannya, Hotman Paris memberikan keterangan di kolom komentar Penjara hari ke 18 ," tulis Hotman Paris di keterangan unggahan.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea curhat kegiatannya selama menjalani karantina diri di rumah karena Virus Corona. Hal tersebut Hotman Paris beberkan melalui akun Instagram pribadi miliknya @hotmanparishutapea. Tepatnya melalui video yang Hotman Paris unggah di akun Instagram pribadi miliknya pada Sabtu (28/3/2020).

Video tersebut berlatar di kolam renang kediaman Hotman Paris. Hotman Paris terlihat telanjang dada berada di kolam renang. Pengacara sekaligus kolektor mobil sport itu tampak berenang dari sisi lain kolam.

Hotman Paris berenang dengan gaya bebas andalannya. Namun, di tengah tengah kolam Hotman Paris tak melanjutkannya. Ternyata Hotman Paris menceritakan kegiatan yang dilakukan selama berada di rumah.

Pengacara 60 tahun itu mengaku berenang sebanyak tujuh kali selama satu hari. Bahkan kegiatannya tersebut sudah dilakukan Hotman Paris selama 15 hari mengurung diri di rumah karena Virus Corona. "Tujuh kali renang sehari, Tujuh kali renang sehari," kata Hotman Paris.

"Sudah 15 hari di rumah, kumis jenggot sudah panjang," imbuhnya. Selain itu, Hotman Paris juga menjelaskan harapannya kepada warga Indonesia. Terutama para warga Indonesia yang tak menuruti imbauan pemerintah untuk sementara tinggal di rumah.

"Kepada semua warga Indonesia, selamatkan semua jiwa kita agar tinggal di rumah," ujar Hotman Paris. Hotman Paris meminta warga Indonesia untuk mencontoh warga negara China yang patuh dengan imbauan pemerintah. Bukan tanpa sebab, tentu untuk mengurangi penyebarang Virus Corona yang tergolong mudah dan cepat.

"Contoh China yang sukses karena warganya patuh mereka tinggal di rumah," ujar Hotman Paris. "Salam Hotman Paris," imbuhnya.

Bunda Itu Perempuan Hebat! Respon Tak Terduga Anang Hermansyah Ketika Azriel Melawan Ashanty

Previous article

Waspada Jabodetabek Hujan Lebat & Angin Kencang Peringatan Dini BMKG Besok Kamis 2 April 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *