Seleb

Anissa Aziza Lega saat Lihat Wajah Janinnya Raditya Dika Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Kedua

Komika Raditya Dika mulai blak blakan soal calon anak keduanya dengan Anissa Aziza yang akan segera lahir. Dari video vlog yang diunggah oleh Radit, Minggu (12/7/2020), tampak Radit yang menemani Anissa untuk memeriksakan kehamilan ke klinik. Ia juga mengajak serta putri pertamanya, Alinea Ava Nasution, yang akan menjalani vaksin.

Sebelum memasuki ruang periksa, Radit pun sempat berbincang dengan Anissa soal jenis kelamin calon anak keduanya. Disebut sebut, pada pemeriksaan sebelumnya, calon anak keduanya itu diperkirakan berjenis kelamin laki laki. "Terakhir kemarin kan cowok tanda tandanya," kata Radit kepada Anissa.

Setelah memasuki ruang periksa, keduanya pun semakin yakin dengan hal tersebut. Dari pemeriksaan USG yang dilakukan, hasil yang terlihat, jenis kelamin calon anak kedua mereka adalah laki laki. Radit dan Anissa pun lalu membahas ciri ciri calon anaknya tersebut.

Anissa pun yakin jika calon putranya itu akan mirip dirinya. Begitu pun Radit yang turut memberikan tanggapan meyakinkannya soal si janin. "Itu muka kamu sih, kamu banget," kata Radit kepada Anissa.

"Akhirnya, ini aku banget sih," kata Anissa yang tampaknya lega calon anak keduanya akan lebih mirip dengan dirinya. Tonton momennya pada video di bawah ini: Anak semata wayang Raditya Dika Anissa Aziza, Alinea Ava Nasution atau yang dipanggil Alea, makin pintar pada usianya yang menginjak satu tahun pada Mei 2020 ini.

Hal tersebut terlihat dari video unggahan Radit di akun Instagram, Senin (18/5/2020). Video tersebut merupakan kompilasi video Alea saat bermain tebak tebakan bersama sang ibu. Pada setiap cuplikan video, Alea selalu memilih pilihan jawaban yang benar.

Mulai dari memilih gambar hewan, memilih warna hingga memainkan kotak permainan. Sebagai ayah, Radit pun kagum dengan kecerdasan putrinya tersebut. Alea, Pinternyaaaa diajarin @anissaaziza ," tulis Radit pada unggahannya.

Sebelumnya, Radit pun juga mengunggah video lainnya bersama Alea. Alea tampak selalu mengoceh di samping ayahnya yang mengajaknya mengobrol. Balita itu bahkan tak berhenti tertawa.

Obrolan berbobot malam ini.. ," tulis Radit pada unggahan itu. Diberitakan sebelumnya, Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza, mengumumkan kehamilan anak kedua mereka. Raditya Dika membuat pengumuman tentang kabar istrinya hamil anak kedua, lewat sebuah video unik yang diunggah di akun Instagramnya.

"Halo semuanya, jadi hari ini kami ada dua kabar buat kalian," kata Radit membuka video tersebut. Pemain film Hangout ini lalu menceritakan bahwa Anissa Aziza bermain game The Simps 4 di laptop baru mereka dengan mengambil cerita dari kehidupan nyata keluarga kecilnya. "Ini kamu ya?" kata Raditya Dika saat menyoroti karakter Anissa di dalam game.

"Iya, cantik kan?" timpal Anissa Aziza. "Tapi kenapa perutnya begini? Kebanyakan makan siomay?" kata Raditya Dika setelah melihat perut Anissa di dalam game membuncit. Rupanya pengumuman kedua yang ingin disampaikan oleh pasangan ini adalah Anissa Aziza tengah mengandung anak kedua.

"Sesuai gambar yang ada di gamenya. Anisa hamil. Jadi kita minta doanya supaya bayinya sehat sehat aja dan semuanya berjalan sesuai rencana," kata Radit seperti dikutip Kompas.com , Selasa (28/4/2020).

MUI Keluarkan Fatwa Terkait Shalat Idul Adha & Penyembelihan Kurban saat Pandemi Virus Corona

Previous article

Sang Selebgram Dapat Pesan Menyentuh Ini dari Ayahnya Ramai Pemberitaan Dara Arafah Oplas Hidung

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *