Superskor

Andrea Dossena Liverpool Makin Sempurna Jika Diperkuat Kalidou Koulibaly kata Mantan Liverpool

Pemain bertahan milikNapoli,Kalidou Koulibaly dianggap bisa membuat skuat Liverpoolsemakin sempurna. PenampilanLiverpooldi sepanjang musim 2019 2020 ini bisa dibilang menakjubkan. Hal itu dapat dilihat dariLiverpoolyang berhasil meraih 27 kemenangan dari 29 laga yang mereka mainkan dengan satu hasil imbang serta satu kekalahan.

Meski begitu, mantan pemainLiverpool,Andrea Dossenamelihat skuat The Reds masih dinilai belum sempurna sepenuhnya. Tim besutan Juergen Klopp itu dinilai masih memiliki kekurangan, khususnya di lini pertahanan. Untuk menambal kekurangan mereka itu, Dossena melihat Liverpool harus mendatangkan satu pemain lagi, dan orang yang tepat untuk hal itu adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

"Klopp masih kekurangan satu pemain penting untuk menyempurnakan timnya," ujar Dossena. "Dan mendatangkan Koulibaly untuk dijadikan tandem Virgil van Dijk, akan membuat pertahanan mereka tidak bisa ditembus. Liverpool tidak memiliki masalah keuangan, maka dari itu kesepakatan tersebut bisa dijangkau," Kata Dossena. Koulibaly sendiri kabarnya bisa direkrut pada bursa transfer musim panas 2020 nanti setelah presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, berencana melakukan peremajaan skuad dalam tubuh Il Partenopei.

Meski begitu, untuk merekrut Koulibaly Liverpool masih harus mereogoh kocek cukup dalam. Dilansir dari sumber yang sama, pihak Napoli dikabarkan hanya mau melepas bek asal Senegal itu dengan harga di atas 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,33 triliun.

129 WNI yang Tertahan di Mesir Berhasil Dipulangkan menuju Indonesia

Previous article

DP Cukup Rp 50 Jutaan Beli Avanza Dapat Diskon Cicilan 50 Persen

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *