Travel

Akhir Bulan Juni Ancol Direncakan Kembali Dibuka Tidak Sabar buat Berlibur

Di masa transisi Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB), beberapa sektor bisnis mulai dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta. Selain sektor bisnis, objek wisata dikabarkan juga akan kembali melayani pengunjung di masa PSBB transisi, salah satunya Taman Impian Jaya Ancol. Berdasarkan pres rilis Taman Impian Jaya Ancol, tempat wisata tersebut rencanakan akan dibuka kembali pada 20 Juni 2020 mendatang.

Meskipun kembali dibuka, pihak Taman Impian Jaya Ancol mengatakan, dalam operasionalnya teteap menerapkan sejumlah prosedur dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Bahkan peraturan baru telah disiapkan dan akan diterapkan agar semua pihak dapat menjalankan aktivitas liburannya dengan aman dan nyaman. Peraturan tersebut bernama SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng, merupakan peraturan yang ditetapkanAncoluntuk memastikan seluruh pihak dapat kembali menikmati liburan dan bersenang senang.

Tentunya dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan wisawtawan dari awal sampai akhir kunjungan. Seperti diinformasikan pada unggah [email protected],Ancolakan beroperasi pukul 06.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan untuk pintu gerbangAncol, akan ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Bagi traveler yang berencana menghabiskan liburan akhir pekan diAncol, pembelian tiket masuk sudah bisa dilakukan. Perlu diketahui, di era new normal ini tidak akan ada pembelian tiket masuk di pintu gerbangAncol. Untuk itu, para wisatawan yang ingin berkunjung hanya bisa membeli tiket masuk melalui laman ancol.com.

Pembelian e tiketAncoldapat dilakukan H 1 sebelum kunjungan, dengan catatan jika kuota kunjungan masih tersedia di tanggal tersebut. Berikut ini harga tiket masukAncolyang berlaku mulai Sabtu, 20 Juni 2020: 1. Tiket Individu

Tiket individu untuk berlibur keAncol, dikenakan biaya Rp 25.000 per orang. 2. Tiket Mobil Bagi wisatwan yang berkunjung menggunakan mobil pribadi, akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 per mobil.

3. Tiket Motor Untuk tiket motor, para wisatwan akan dikenakan biaya Rp 15.000 per motor. Protokol PengunjungAncol

Pembukaan kembaliAncoldibarengi dengan peraturan SSBB yang akan diterapkan. Berikut ini protokol penerapan SSBB di Ancol:

Sampai Terlempar & Menabrak Kulkas Artis Cantik Ini Pernah Tersambar Petir saat Hendak Menyetrika

Previous article

Alarm Berbahaya Lini Pertahanan Tim Tamu Sergio Aguero Kembali Main Manchester City vs Arsenal

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *