Sport

Ada Wabah Virus Corona Bagaimana Nasib Gelaran Indonesia Open 2020

– Di tengah merebaknya virus corona yang kini mulai masuk ke Indonesia, PP PBSI, bertekad agar kejuaraan Indonesia Open pada 16 21 Juni 2020 tetap digelar. Sekretaris Jendral PP PBSI,Achmad Budiharto meminta pemerintah Indonesia segera menangani kasus virus corona. “Yang utama harapan kita kasus Corona segera tertangani dengan baik sehingga semua jadwal terkait olahraga bisa tetap berjalan sesuai rencana. karena apa pun yang sesuai agenda kita menjaga keselamatan dan kesehatan pemain dan ofisial,” kata Budiharto saat ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Untuk menghelat ajang tahunan itu, Budiharto menjelaskan pihaknya pun akan berkirim surat kepada Kemenpora dan Kemenpora berkoordiansi dengan Kemenkes untuk bisa menjamin event tersebut terlindungi dari virus corona. “Hari ini kita mengirim surat ke pemerintah, kemenpora untuk meminta arahan jaminan izin agar indonesia open tetap dijalankan,” “Induk di kemenpora sehingga kemenpora meneruskan dan berkoordinasi dengan Kemenkes supaya memberikan izin dan perlindungan kepada event kita ini,” jelasnya.

Antisipasi lainnya, para pemain atau ofisial dari negara yang terjangkit virus corona seperti China akan lebih diperketat. Hal itu dilakukan guna memutus penyebaran virus corona. Seperti diketahui, akibat merebaknya virus corona dua agenda bulutangkis terdekat di Eropa pun dibatalkan yakni German Open dan Swiss Open. Praktis Indonesia langsung mempersiapkan diri untuk turun di All England yang dihelat 11 15 Maret 2020.

Jamkrindo Luncurkan Logo 50 Tahun Jamkrindo

Previous article

KCI Sosialisasi Virus Corona di Sejumlah Stasiun KRL Commuter Line

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *