Seleb

5 Fakta Perseteruan Tessa Mariska Dan Nikita Mirzani Berawal Dari Komentar Hingga Saling Sindir

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak membuat sensasi. Artis yang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya tersebut kini tengah berseteru dengan pedangdut Tessa Mariska. Dalam komentarnya, Anggi Jhovanny menyoroti rekan jejak digital Nikita Mirzani yang bakal disesali oleh anak anaknya.

Komentar tersebut kemudian diunggah Nikita di akun media sosialnya disertai kalimat, dirinya akan memenjarakan putri Tessa Mariska tersebut. Dampak unggahan Nikita Mirzani tersebut, akun Instagram Anggie kemudian ramai jadi bulan bulanan warganet. Sebagai seorang ibu, Tessa Mariska kemudian membela putrinya dan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya meski masih dalam tahap penyelidikan.

"Dampaknya anak saya di DM, disuruh cium kaki Nikita dan minta duit sih Nikita. Dampaknya banyak." "Saya sebagai ibu enggak mau lah anak saya digituin. Padahal yang komen banyak." "Anak saya hanya bilang jejak digital merugikan anak," ujar Tessa di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Perseteruan Nikita Mirzani dan Tessa Mariska kian hari kian memanas. Dibuktikan dengan tindakan saling sindir antara keduanya. Tessa yang tak mau kalah kemudian membalas dengan komentar yang cukup pedas.

Ia mengatakan, lebih baik seperti dirinya yang mirip nenek nenek daripada Nikita Mirzani yang banyak melakukan operasi untuk bagian tubuhnya. "Gak apa apa saya dibilang nenek nenek, emang dia bisa sampai nenek nenek? Umur dia berapa 32 tahun gak punya otak, udah punya anak," kata Tessa. "Kalau gak operasi sana, hidung lu aja operasi, mulut lu operasi. Asli kayak gue bisa? Haduh kasian lu, say, besuk lu mati udah gak bisa tua," imbuhnya.

Berseteru dengan Nikita Mirzani, pedangdut Tessa Mariska menampik, dirinya dikatakan pansos (panjat sosial). Pada Grid.id, Tessa mengaku tak butuh hal tersebut lantaran dirinya sudah kaya. "Aduh saya udah kaya, ngapain, ruko (rumah) dia aja baru satu," ujar Tessa Mariska saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Perseteruannya dengan Nikita Mirzani rupanya membuat putri Tessa Mariska, Anggie Jhovanny down. "Sebulan jujur dia agak down, ini aja udah mulai senyum. Waktu pertama diwawancara dia down banget, di kampus juga down, dia juga baru kerja di salah satu bank, dia down," ungkap Tessa pada Grid.id. Tak mau putrinya sendirian menghadapi permasalahan ini, Tessa akhirnya ikut turun tangan.

"Yang saya hadapi emak emak, bukan anak gadis, saya yang berhadapan sama dia," ucap Tessa. "Kalau saya gak gini, anak saya yang akan maju, kan lebih fatal kalau anak saya yang maju. Anak gadis lawan emak emak, biar gua aja lawan emak emak," tandasnya. Tak hanya merasa down, Anggie Jhovanny juga sempat merasa takut dilaporkan dan dipenjarakan oleh Nikita Mirzani.

Meski pada kenyataannya, hal tersebut tidaklah terbukti seperti dilansir oleh tayangan YouTube Brownis. "Ternyata tidak ada laporan, jadi hanya menakut nakuti. Kata ayahnya ya sudah tunggu saja, benar gak dia ada laporan," ujar Tessa. "Ternyata 2 minggu kami menunggu tidak ada laporan. Tanggal 23 Januari kami buat laporan mau minta penjelasan," tambahnya.

"Anak saya sampai dimusuhi dan dijauhi oleh teman temannya karena dianggap kena UU ITE dan akan dipenjara." "Dosen dosen di kampusnya juga telepon saya, seolah oleh saya tidak bisa mendidik anak saya." "Saya cuma mau ada kejelasan, apa kesalahan anak saya?" tanya Tessa Mariska.

Meski merasa tersakiti dan mengalami kerugian immaterial, tapi Anggie Jhovanny mengaku akan memaafkan Nikita Mirzani jika yang bersangkutan meminta maaf. Namun demikian, proses hukum tetap akan berjalan. "Dia harus minta maaf kasus hukum tetap berjalan dan saya juga akan maafkan dia," kata Anggie Jhovanny ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Hal senada juga diungkapkan Tessa Mariska, meski hatinya sakit lantaran ia dan keluarganya dihina, ia akan memaafkan Nikita Mirzani sesuai kemauan putrinya. "Tapi ya udahlah, kalau minta maaf anak saya maafin ya anak saya kan yang masalah sama dia sakit hati saya pendam lah." "Biarin aja gak capek saya males dia enak yang endorse banyak kerjaannya nambah followersnya makin banyak selamat lah siapa lagi yang kamu senggol saya sih udah gak mau lah," pungkas Tessa Mariska.

Menguji Performa Ban FDR Maxtreme SE di Seri 2 Indoclub Championship 2019 Subang

Previous article

Cerita Iko Uwais Coba Merokok Tapi Langsung Tidak Suka Rasa dan Baunya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *