Superskor

3 Pemain Lain Menyusul Sriwijaya FC Resmi Datangkan Beto Goncalves

Meski sudah kepala empat, sosok AlbertoGoncalves tetap menjadi magnet bagi tim tim Liga 1 dan juga Liga 2. Krisis keuangan karena Covid 19 membuat Madura United memberikan opsi peminjaman bagi Beto untuk memilih klub yang akan dia jadikan pelabuhan sementara di musim 2020. Sebagai pemain dengan reputasi papan atas sebagai penjebol gawang lawan, AlbertoGoncalves kerap menjadi momok, sehingga banyak klub yang meminatinya, namun Beto memilih SriwijayaFC. Hal ini terungkap setelah manajemen Madura United mengumumkan di sosial media, sementara dari pihak SriwijayaFC, Pelatih SriwijayaFC, Budiarjo Thalib juga membenarkan bahwa Beto Goncalves akan membela timnya di lanjutan Liga22020.

Setidaknya ungkapan dari Budi Jo ini, menjawab teka teki siapa pemain incaran SriwijayaFC, yang selama ini ditutup rapat rapat oleh pihak manajemen. Diakui Budiarjo bahwa SriwijayaFC telah resmi mendapatkan jasa Beto Goncalves dari Madura United. Akan tetapi, rupanya kepindahan Beto dari Madura United ke SriwijayaFC tidak permanen.

Pemain naturalisasi ini memperkuat SriwijayaFC dengan status pinjaman. Kedatangan Beto pun ditanggapi positif oleh pihak SriwijayaFC. Sebab, kehadian Beto menjadi angin segar bagi lini depan Laskar Wong Kito yang sudah memiliki striker top seperti Rudiayana, Mario Abeikop dan Sandrian serta M Irman. Sehingga dengan kedatangan pemain yang kini berusia 39 tahun itu, Budiarjo akan memiliki lebih banyak pilihan pemain di posisi lini depan.

Meski ke depannya, manajemen SriwijayaFC dan tim pelatih akan kembali melakukan evaluasi mengenai siapa saja pemain pemain SriwijayaFC yang akan dielemininasi seiring dengan kedatangan Beto di lini depan SriwijayaFC. "Saya senang dengan kedatangan Beto ke SriwijayaFC," kata Budiarjo. Menurut Coach Budi, lini depan SriwijayaFC akan semakin oke.

"Berarti pemain saya di depan makin bagus," ujarnya. Diakui Budi, Usaha SriwijayaFC untuk mendatangkan Beto rupanya tak mudah. Sebab, timnya membutuhkan waktu dua bulan untuk mendapatkan tanda tangan Beto. Terlebih lagi banyak klub yang mengincar tanda tangan Beto dengan status pemain pinjaman.

"Beto sudah masuk daftar pemain incaran kami sejak dua bulan lalu," ucap Budiarjo. Sementara itu, Beto rupanya bukanlah pemain terakhir yang akan bergabung dengan SriwijayaFC. Untuk ke depannya, SriwijayaFC akan terus berusaha mendatangkan pemain lagi.

Tak mau menyebutkan pemain incarannya, Budiarjo hanya memberikan petunjuk bahwa pemain tersebut dari Liga 1. Bukan hanya satu, tiga pemain langsung diincar SriwijayaFC. Pemain yang dimaksud adalah pemain berposisi sebagai striker, bek kiri, dan winger.

"Kami juga ada target tiga pemain lagi," ucap Budiarjo. "Bocorannya mereka dari tim Liga 1, posisinya striker, bek kiri, dan winger," tuturnya. Wajar saja Beto ingin bergabung dengan SriwijayaFC, sebab mantan pemain Persipura ini memiliki memori indah bersama Laskar Wong Kito.

Maklum selama 3 musim Beto bermain untuk SriwijayaFC.

9 Wilayah Ini Hujan Lebat hingga Angin BMKG Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Selasa 25 Agustus 2020

Previous article

Koran New York Sun Menerbitkan Artikel Hoaks Disebut ‘The Great Moon Hoax’ Hari Ini dalam Sejarah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *