Bisnis

3 Kiat Investasi Deposito untuk Pemula Agar Mendapatkan Profit Maksimal

Trend melakukan investasi saat ini mulai marak dilakukan oleh banyak orang terutama menggunakan instrumen deposito online. Penggunaannya yang mudah membuat semua orang menjadi tertarik terhadap metode investasi ini. Bagi kamu yang ingin mulai investasi harus mulai mengenal deposito dari sekarang.

Bagaimana Memanfaatkan Investasi Agar Mendapatkan Profit Maksimal

Sebagai seorang investor pemula tentunya kamu ingin memaksimalkan profit dari investasi deposito online. Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan agar profit menggunakan investasi ini bisa besar. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar investasi bisa cepat berbuah manis.

  • Investasi Pada Saat Bunga Sedang Tinggi

Setiap tahun besar bunga deposito selalu memiliki potensi koreksi yang berbeda. Hal ini tentu dipengaruhi oleh kekuatan fiskal dari sebuah negara. Jadi pada saat negara sedang dalam keadaan ekonomi sehat potensi perkembangan bunga juga akan ikut naik.

Jadi pada saat bank menawarkan bunga deposito setidaknya di atas 4 persen maka ini adalah momen tepat untuk melakukan investasi. Jadi kamu juga harus memantau perkembangan ekonomi dari negara agar bisa memaksimalkan profit dari investasi tersebut.

  • Melakukan Deposito Ulang pada Saat Bunga Tahunan Naik

Ini adalah hal yang tidak banyak diketahui oleh orang. Pada saat kamu melakukan investasi deposito maka bunga yang didapatkan adalah fix value. Jadi pada saat terjadi koreksi pengembangan pada perekonomian bunga yang akan kamu dapatkan tetap pada saat pertama membuka investasi.

Jadi misalnya tahun ini kamu membuka investasi deposito dengan besar bunga sebesar 4 persen dan pada tahun berikutnya bertambah menjadi 5 persen investasi kamu akan berada tetap di 4 persen. Tentu akan lebih maksimal profitnya jika kamu memperbarui kontrak deposito tersebut.

Namun tidak semua bank menerapkan kebijakan seperti ini. Beberapa bank sudah melakukan otomatisasi sehingga nasabah tidak perlu lagi memperbarui kontrak investasi. Tentu ini akan menjadikan investasi kamu semakin mudah dan tidak perlu membutuhkan banyak perhitungan.

  • Rutin Menambah Modal Setiap Tenor

Pada saat investasi deposito telah mencapai jangka waktu tertentu maka nasabah dapat menambahkan suntikan dana. Apabila kamu rutin menambahkan modal pada investasi ini maka total pendapatan akan semakin meningkat. Jadi jangan ragu untuk selalu menambahkan jumlah dana pada rekening deposito.

Tiga hal tersebut merupakan langkah paling mudah untuk meningkatkan pendapatan dari investasi deposito. Akan lebih mudah lagi jika kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS karena akses pada rekening dapat dipantau setiap saat. Jadi tidak perlu lagi harus repot-repot datang ke kantor cabang.

Keunggulan Investasi Deposito Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

Setelah mengetahui manfaat dari investasi deposito online bagi para investor pemula  tentunya ingin memulai investasi bukan. Aplikasi digibank by DBS merupakan yang paling ideal untuk melakukannya. Berikut ini adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan berinvestasi menggunakan deposito.

  • Deposito Melalui Aplikasi, akses 24/7

Memilih menggunakan Aplikasi digibank by DBS artinya kamu akan terhindar dari antrian panjang bank. Sudah pasti karena layanan deposito online ini terbuka selama 24/7 di Aplikasi. Jadi kamu dapat mulai membuka akun deposito kapanpun dan dimanapun kamu sedang ingin melakukannya.

  • Bunga Hingga 4.25% per Tahun

Sebagai salah satu investasi deposito terbaik di Indonesia sudah pasti Aplikasi digibank by DBS menawarkan bunga yang kompetitif. Dengan bunga deposito online 4.25 persen per tahun ini masuk ke dalam jajaran bank yang menawarkan investasi deposito tertinggi.

  • Deposito Mulai 1 Juta

Kebanyakan orang mungkin berpikir jika investasi harus dimulai dengan modal besar. Hal ini tentu saja salah karena dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS kamu hanya butuh modal awal 1 juta saja. Bukankah sangat murah untuk memulai melangkah ke dunia investasi.

  • Tenor Mulai dari 1 Bulan

Tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa merasakan hasil investasi yang kamu lakukan. Dengan memilih Aplikasi digibank by DBS kamu dapat merasakan keuntungan sejak bulan pertama melakukan investasi. Jadi kamu akan lebih bersemangat melakukan investasi.

Tunggu apalagi, dengan semua keuntungan tersebut tidak banyak bank lain yang memberikan pilihan serupa. Pastinya kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih saat melakukan investasi deposito online menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera lakukan investasi sedini mungkin agar mendapat lebih banyak profit.

Kini Bayar Tagihan PDAM Bisa Mudah Hanya Beberapa Kali Klik di Aplikasi!

Previous article

Fakta Unik Tugu Jogja yang Sering Dijadikan Spot Foto

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *