Tips

3 Jebakan Tikus Paling Ampuh dari Cap Gajah

Keberadaan hama di rumah tentu akan sangat mengganggu semua penghuni yang ada. Dimana salah satu hama rumah yang paling sering ditemukan yaitu tikus. Hewan pengerat satu ini selain suka mencuri makanan, juga dapat merusak berbagai perabotan bahkan menyebarkan penyakit. Oleh karena itu jebakan tikus paling ampuh dari Cap Gajah ini perlu anda siapkan.

Jebakan Tikus Cap Gajah

1. Perangkap Tikus Mekanis

Salah satu produk andalan dari Cap Gajah untuk menangkap tikus yakni perangkap tikus mekanis. Model satu ini sangat praktis dan menjadi solusi bagi anda yang lebih suka membunuh tikus dengan cara instan. Pasalnya perangkap tikus mekanis ini telah dilengkapi teknologi terbaru, berupa gerigi tumpul di bagian atas dan bawah yang saling mengunci.

Sehingga tikus yang terjepit di antara gerigi tersebut akan langsung mati, tanpa meninggalkan sedikit pun noda darah. Bahkan setelah penggunaan pertama, anda tetap dapat menggunakannya kembali hingga 100x pemakaian untuk menangkap binatang pengerat. Hal ini karena bahannya yang gampang dibersihkan serta tidak mudah berkarat.

2. Lem Tikus Bentuk Tube

Jebakan tikus paling ampuh lainnya juga bisa anda buat dengan memanfaatkan lem tikus bentuk tube dari Cap Gajah. Cara ini bahkan sudah terkenal dengan keefektifan serta keekonomisannya. Dan yang menjadi unggulan dari lem tikus Cap Gajah yaitu tidak berbau serta tidak beracun, sehingga penggunaannya terbilang aman di dalam rumah.

Di samping itu lem tersebut juga mempunyai warna yang bening, sehingga tikus tidak akan curiga ketika mendekatinya. Mengingat bahwa tikus termasuk binatang yang pintar dan sangat peka terhadap lingkungannya, maka lem dengan bentuk cairan yang tidak berbau dan berwarna ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cara penggunaannya juga tergolong sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan papan atau karton, lalu oleskan lem secara merata dengan gerakan melingkar. Kemudian letakkan umpah di bagian tengah karton tersebut, dan pasang jebakan di tempat yang sering dilalui oleh tikus. Tidak butuh waktu lama, tikus akan terjerat pada lem yang super rekat tersebut.

3. Lem Tikus Model Papan

Selain lem dengan bentuk tube, Cap Gajah juga mengeluarkan lem tikus model papan yang bahkan jauh lebih praktis. Pasalnya anda hanya perlu mengeluarkan papan berisi lem dari kemasan, dan anda pun sudah bisa menggunakannya sebagai jebakan tikus paling ampuh. Daya rekatnya sendiri sama dengan lem berbentuk tube, yang mampu menjerat tikus dengan baik.

Dengan menggunakan ketiga jebakan dari Cap Gajah seperti yang telah disebutkan di atas, maka hama hewan pengerat di rumah tentu dapat diatasi dengan baik. Jika anda mendapati tikus dalam hunian, memang sebaiknya harus segera diatasi. Sebelum hewan tersebut berhasil berkembang biak dan merusak berbagai perabotan di rumah anda, apalagi sampai menyebar penyakit.

Cap Gajah jual perangkap tikus yang terbukti ampuh untuk mereduksi gangguan tikus di rumah Anda. Alat ini juga mudah untuk ditemukan di berbagai supermarket, toko-toko daring, dan juga situs resmi Cap Gajah.

5 Tips Cerdas Menyeleksi Media Informasi Terbaru

Previous article

Hal Yang Wajib Diketahui Untuk Menjaga Keselamatan Dan Keamanan Bayi Saat Mandi

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *